Kamis, 23 Juni 2016

Tips Memilih Bahan Mukena yang Baik dan Nyaman Digunakan


naG)(Palu, Mukena merupakan perlengkapan untuk beribadah khususnya wanita muslim dimana mukena digunakan untuk menutupi aurat ketika beribadah.

Oleh karena itu, banyak sekali wanita muslim mencari dan membeli mukena yang terbaik untuk keperluan ibadah, terlebih di hari hari spesial seperti hari raya idul fitri dan juga bulan ramadhan. Ketika hari lebaran tiba, banyak orang ingin tampil menarik, tidak terkecuali ketika mereka melakukan shalat sunah.

Dan salah satu caranya yakni dengan memilih dan menggunakan mukena lebaran terbaru. seiring berjalannya waktu, mukena mengalami perubahan dari waktu ke waktu, dimana dahulu wanita muslim hanya menggunakan kemben untuk menutupi auratnya saat beribadah, hingga akhirnya menjadi mukena yang terbuat dari bebebapa material.

Jika anda sedang mencari mukena lebaran terbaru, maka sebaiknya anda mengetahui mengenai tips dan trik bagaimana cara memilih mukena yang baik dan nyaman ketika dipergunakan. Oleh karena itu, kami akan mencoba memberikan penjelasan mengenai tips memilih bahan mukena yang baik dan nyaman saat dipakai.

Mukena berbahan parasut
Pada dasarnya, mukena dibagi menjadi beberapa jenis sesuai dengan bahan material yang digunakannya. Salah satu jenis mukena yang cukup banyak digunakan oleh wanita muslim yakni mukena berbahan parasut. Mereka menganggap mukena jenis ini sangat mudah untuk dibawa bepergian, karena mukena ini dapat dilipat dengan mudah, tidak memerlukan ruang yang besar dan tidak terlalu berat. Sehingga, anda dapat membawa dan menyimpannya di tas.

Mukena berbahan katun
Mukena jenis ini, sudah cukup banyak digunakan oleh wanita muslim di Indonesia dimana tekstur dari kain katun sangat lembut dan kuat dengan harga yang cukup terjangkau, sehingga sangat cocok digunakan oleh anda yang mencari mukena dengan harga murah namun tetap nyaman saat dipergunakan.

Mukena berbahan sutra
Mukena yang satu ini memang juara dari mukena jenis lainnya, karena mukena ini dibandrol dengan harga yang cukup fantastik. Hal tersebut sangat seimbang dengan kualitas dari material kain yang lembut dan juga kuat. Mukena jenis ini sangat jarang ditemui dipasaran, mengingat harganya yang selangit.

Untuk menemukan Mukena yang berkelas anda bisa mengunjungi situs online shop HijUp.com, yang meneyediakan banyak aksesoris Islami ataupun busana dan aksesoris hijab.

Baca Juga >>> Cara Mendekati Orang Tua Pacar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar