Kamis, 23 Juni 2016

Cara Mengajak Ketemuan Cewek Facebook


naG)(Palu, Cewek facebook adalah cewek yang anda kenal di facebook. Para cowok jomblo masa kini pasti akrab dengan istilah ini. Entahlah, kenapa begitu banyak cowok jomblo yang mencoba peruntungan di facebook. Memang tidak salah jika cowok berkenalan dengan cewek di facebook, namun harus ada tindak lanjut. Ketemuan, dong!

Dengan serangkaian kasus yang melibatkan facebook, termasuk penculikan dan perkosaan gadis dibawah umur, bisa membuat anda kesulitan mengajak cewek facebook bertemu langsung. Tenang saja, pasti ada banyak jalan menuju Roma. Cara mengajak cewek facebook untuk ketemuan pun juga ada. Nih, simak beberapa tips berikut.
Membuat janji dengan cewek facebook

Membuat janji ketemuan dengan cewek facebook bisa dilakukan dengan dua cara, yakni terencana dan spontan. Cara terencana yakni mengajak bertemu di suatu tempat dan waktu yang telah ditentukan. Tentu cara yang ini membutuhkan negosiasi yang panjang mengenai kesepahaman tempat dan waktu. Cara ini tidak praktis, kecuali kita dan si cewek facebook sudah cukup dekat.

Sedangkan cara spontan yakni dengan mengundang si dia datang ke suatu tempat saat kita berada di situ. Misalnya kita sedang berada di mall X, kita bisa mengundang si dia untuk datang. Cara spontan ini juga bisa dilakukan dengan sedikit modifikasi curang, yakni mengintip status si dia sedang berada di mana, lalu kita menghampirinya untuk mengajak bertemu. Cara ini hanya berlaku untuk cewek tukang update status.

Mengajak bertemu cewek facebook
Cara mengajak bertemu cewek facebook adalah apa yang kita katakan pada si dia saat mengajaknya bertemu. Sebenarnya ini mudah, kata-kata ajakan biasa saja boleh, jangan terlalu kaku dan formal. Misalnya kalimat seperti ini:

Hey! Sepertinya kita harus ngobrol langsung nih kapan-kapan. Minggu ini ada waktu? Kamis sore, mungkin?

Kebiasaan seorang teman bernama Adi
Cara seperti ini lebih baik daripada ajakan bertemu yang kaku. Selain terkesan akrab, pernyataan ini membuat cewek memiliki opsi menentukan hari sekaligus kita memberikan usulan. Model ini sudah pernah saya dan teman-teman coba dan 99 persen mendapatkan respon positif. Selain itu dengan menggunakan metode informal, kita juga tidak terlalu kehilangan muka jika si cewek menolak ajakan anda.

Memilih tempat bertemu cewek Facebook
Pada pertemuan terencana, selalu ditentukan dimana tempat bertemu. Sebaiknya memilih tempat publik yang ramai. Tempat umum yang ramah untuk cewek, misalnya mall atau restoran siap saji adalah pilihan yang paling tepat. Jangan memilih tempat umum yang berkonotasi negatif terhadap cewek seperti night club, kafe remang-remang dan semacamnya.

Cara yang paling ampuh adalah biarkan si cewek facebook itu yang menetukan. Tetapi kita juga harus memperhatikan bahwa tempat yang diusulkan si dia itu merugikan kita atau tidak. Jangan kira karena kita seorang pria, kita terbebas dari tindak kriminal? Belum tentu si cewek facebook ini adalah cewek asli. Jadi, meskipun ngebet ingin bertemu, namun akal sehat harus tetap digunakan. Selamat ketemuan!

Baca Juga : 124 Artikel Kesehatan yang wajib Anda ketahui

Tidak ada komentar:

Posting Komentar